Produk Terlaris

Vimax Pembesar Penis Kelamin Alat Vital Kemaluan Pria

VIMAX OBAT HERBAL PEMBESAR PENIS, MEMBESARKAN DAN MEMANJANGKAN UKURAN KELAMIN KONTOL ALAT VITAL KEMALUAN PRIA SECARA CEPAT, MUDAH, PRAKTIS, ALAMI, AMAN, TANPA EFEK SAMPING

VIMAX OBAT HERBAL PEMBESAR PENIS, MEMBESARKAN DAN MEMANJANGKAN UKURAN KELAMIN KONTOL ALAT VITAL KEMALUAN PRIA SECARA CEPAT, MUDAH, PRAKTIS, ALAMI, AMAN, TANPA EFEK SAMPING
Vimax Pembesar Penis Kelamin Alat Vital Kemaluan Pria

Pria Tambah Macho, Kuat, Untuk Keharmonisan Keluarga Anda.

KHASIAT OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX HERBAL ALAMI DAN CARA MINUMNYA :

1. Kapan saya bisa melihat khasiatnya? Karena Herbal non Kimia, hasil Vimax tidak bisa Instan, namun aman dan permanen. Cepat atau lambatnya hasil berbeda untuk tiap orang. Pola makan, metabolisme, lifestyle, riwayat kesehatan masing-masing orang berbeda.
- Dalam bulan Pertama (1 BOTOL): Ini adalah tahap awal (Building Phase) Dalam tahap ini, Penis anda akan menjadi lebih lebar dan ereksi tahan lama serta Libido yang naik.
- Dalam bulan Kedua (2 BOTOL): Ini adalah tahap kedua (Building Phase) Dalam bulan kedua ini, Anda akan melihat perubahan dalam panjang penis anda dan lagi Anda akan melihat penis lebih tebal dan berotot. Ketika Anda berdiri di depan cermin Anda akan kagum, bahkan tanpa ereksi, penis anda akan 'menggantung' panjang dan tebal.
- Setelah Bulan Ketiga dan seterusnya: Setelah melewati masa Building phase, maka bila Anda ereksi, Anda akan melihat perubahan yang sangat mencolok. Tidak hanya dalam ukuran, tetapi penis anda akan terlihat lebih kencang, keras dan lebih besar dari yang Anda pernah impikan.
Setelah Anda mendapat hasil yang anda inginkan (rata-rata 1 cm tiap bulannya) Anda bisa berhenti minum Vimax dan hasilnya akan permanen.
2. Apakah Hasilnya Permanen? Ya hasilnya akan permanen setelah 3 bulan. Ukuran dan kekerasan ereksi akan permanen, namun Stamina dan Libido akan kembali normal.
3. Berapa isi satu botol Vimax dan bagaimana cara minumnya? Satu Botol Vimax berisi 30 kapsul untuk pemakaian selama 1 bulan (30 hari). Cukup diminum 1 kapsul setiap pagi hari, 30 menit setelah sarapan.
4. Bagaimana bila saya tidak biasa sarapan, apa boleh diminum saat perut kosong? Bila anda tidak biasa sarapan, Vimax boleh diminum 30 menit setelah Makan Siang atau Sore. Harap jangan diminum malam hari karena kandungan "Ginseng" pada Vimax bisa membuat kita terjaga atau tidak ngantuk.
Diusahakan untuk tidak minum saat perut kosong karena bisa mengganggu lambung.
5. Setelah saya minum, apa saya akan merasakan efek tertentu satu jam kemudian? Tidak, berbeda dengan obat kimia, Vimax tidak menimbulkan efek samping setelah diminum. Tidak ada efek "muka tebal, merah, jantung berdebar-debar dan sebagainya. Vimax 100% herbal diformulasikan oleh para Dokter.
6. Apakah boleh diminum dengan Susu atau Air hangat? Vimax boleh diminum bersamaan dengan Susu atau air (hangat atau dingin) maupun Teh dan sebagainya. Namun sebaiknya tidak diminum bersamaan dengan Alkohol.
7. Bagaimana seandainya saya minum selama 1 bulan, kemudian berhenti dan bulan ke tiga baru lanjut minum lagi? Untuk Masa building phase (bulan 1-2) sebaiknya diminum rutin tanpa berhenti agar proses bisa efektif dan optimal
8. Apakah Vimax ada masa kadaluarsanya? Ya ada.
9.. Siapa yang tidak boleh mengkonsumsi Vimax? Bagi penderita Hipertensi dan Diabetes dianjurkan tidak mengkonsumsi Vimax sebelum berkonsultasi terlebih dahulu pada Dokter.
10.. Apa ada tips untuk mendapat hasil maksimal?
- Istirahat yang cukup
- Minum air putih yang banyak
- Kurangin Alkohol
- Pakailah Celana dalam yang longgar (seperti Boxer)

BAGAIMANA CARA KERJA OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX HERBAL ALAMI ?

Penis anda memiliki 2 silinder (Corpora Cavernosa) yang diisi dengan darah setiap kali Anda terangsang, yang menyebabkan ereksi.
Kekerasan ereksi penis, besar penis, panjang penis, ketebalan dan kekuatannya tergantung pada kapasitas Corpora Cavernosa, yang mana semua menurun karena faktor usia, stress maupun pola hidup yang salah.
Formulasi unik kami dengan bahan herbal alami mentargetkan jaringan penis dan membantu Corpora Cavernosa untuk meningkatkan kapasitasnya selama ereksi berlangsung.
Vimax mengandung bahan herbal di mana kami telah menemukan cara tercepat dan paling efektif memperbesar penis.

APAKAH OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX HERBAL ALAMI AMAN DIKONSUMSI ?

VIMAX PIL ini 100% Alami dan Aman untuk dikonsumi karena menggunakan bahan-bahan PILIHAN dalam pembuatannya, seperti :
1.Dodder Seed (seman Cuscutae)
2.Epimedium Sagittatum 4:1 Ext (bark)
3.Gingko Biloba Pwd
4.Panax Ginseng (root)
5.Cayenne Pepper
6.Saw Palmetto Powder
7.Hawthorne Berry (Fructus Crataegi)
8.Inosine Anhydrous
9.Avena Sativa Ext 10:1 (Oat Straw Ext)
Selain menggunakan bahan-bahan Alami pilihan, VIMAX PILLS telah lulus dari FDA (FOOD AND DRUG ADMINISTRATION) sebuah Badan Pemeriksa Makanan dan Obat-Obatan di Amerika yang selama ini menjadi standar internasional sehingga VIMAX PILLS bisa dipastikan aman untuk dikonsumsi.
Obat Ini Sudah Terkenal Di Belahan Dunia Dan Sering Dipakai Oleh PARA GIGOLO Untuk Memaksimalkan Ukuran Penis, Guna Memberikan Kepuasan Untuk Pelanggannya. Obat Ini Sudah Diakui Oleh Para Ilmuan Belahan Dunia, Bahwa Obat Herbal untuk Memperbesar dan Memperpanjang penis Ini Sangat Luar Biasa.

ISI 30 KAPSUL HARGA Rp 349.000 PAS (belum termasuk ongkos kirim)

ISI 60 KAPSUL HARGA Rp 499.000 PAS (belum termasuk ongkos kirim)

DAPATKAN DISKON POTONGAN HARGA JIKA BELI HARI INI JUGA


KAMI JUGA MENJUAL BERBAGAI MACAM JENIS PEMBESAR PENIS LAINNYA SEPERTI DI BAWAH INI :

ALAT PEMBESAR PENIS PRO EXTENDER, harga Rp 550,000
CELANA DALAM PEMBESAR PENIS VAKOOU, harga Rp 119,000
CELANA DALAM PEMBESAR PENIS VAKOOU YANG BAGUSNYA, harga Rp 169,000
MINYAK OLES PEMBESAR PENIS ARAB OIL, harga Rp 119,000
MINYAK OLES PEMBESAR PENIS BULUS OIL, harga Rp 119,000
MINYAK OLES PEMBESAR PENIS COBRA OIL, harga Rp 119,000
MINYAK OLES PEMBESAR PENIS LINTAH PAPUA OIL, harga Rp 149,000
MINYAK OLES PEMBESAR PENIS LINTAH OIL, harga Rp 119,000
MINYAK OLES PEMBESAR PENIS VIMAX OIL, harga Rp 149,000 
OBAT SUPLEMEN PEMBESAR PENIS KLG ISI 18 KAPSUL, harga Rp 200,000
OBAT SUPLEMEN PEMBESAR PENIS VIMAX ISI 30 KAPSUL, harga Rp 349,000
OBAT SUPLEMEN PEMBESAR PENIS VIMAX ISI 60 KAPSUL, harga Rp 499,000
VAKUM POMPA PEMBESAR PENIS, harga Rp 250,000
VAKUM POMPA PEMBESAR PENIS YANG BAGUSNYA, harga Rp 400,000

KLIK DISINI UNTUK PEMBELIAN

PEMBESAR PENIS,pembesar kelamin pria,pembesar alat vital pria,pembesar kemaluan pria,membesarkan penis,memperbesar penis,membesarkan kelamin pria,membesarkan alat vital pria,memanjangkan penis

Komentar

Blog Lainnya

Hiburan Dan Gaya Hidup Streaming Dan Berbagi File