Produk Terlaris

Kipas Angin Mini Fan Air Conditioning Portable Praktis Dan Mudah

KIPAS ANGIN MINI FAN AIR CONDITIONING PORTABLE PRAKTIS, SIMPLE DAN MUDAH DIBAWA KEMANA PUN


Yuk usir gerah dan panas dengan Kipas Angin Mini yang sudah dilengkapi dengan slot air&es pendingin sehingga udara yg keluar pun jadi lebih dingin & segar
Anda tidak tahan dengan udara panas? Terutama saat sedang menggunakan komputer atau laptop? Ataupun saat sedang berias di meja rias dan Anda tidak ingin make up luntur karena wajah Anda berminyak dan keringatan karena panas? Yuk gunakan Kipas Angin Mini yang satu ini! :)
Kipas Angin Mini ini dilengkapi dengan slot untuk diisi air atau blue ice cooler, yang mana air dan blue ice cooler ini nantinya akan membuat angin yang behembus dari kipas jadi semakin dingin dan segar tanpa membuat Anda kebasahan. Pemasangan Kipas Angin Mini ini pun sangat mudah. Anda hanya perlu mencolokkan kabel USB-nya ke slot USB pada adaptor utk handphone ataupun pada slot USB pada PC atau laptop Anda. Bisa juga untuk dijadikan pendingin modem. Praktis, bukan?
Kipas Angin Mini ini juga bisa Anda bawa jalan2. Semisal saat piknik, golf, memancing atau kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkannya. Karena kipas Angin Mini ini juga portable karena bisa diisi dengan 3buah baterai AAA bila Anda ingin memmbawanya & menggunakannya saat bepergian. Cukup dengan baterai, tanoa harus dicolokkan ke listrik, maka Anda pun akan terbebas dari rasa panas dan gerah! :)

Spesifikasi :

-Ukuran : 14cm
-Slot Baterai AAA(baterai AAA not included ya!)
-Kabel USB
-Slot air atau blue ice cooler
-Kipas Angin Mini
-Dus

Kipas MiniFan Air Conditioning

HARGA Rp 120.000 PAS (belum termasuk ongkos kirim)

PERSEDIAAN BARANGNYA SANGAT TERBATAS !!!

DAPATKAN BONUS 21 JUDUL EBOOK/VIDEO MENARIK SENILAI LEBIH DARI SATU JUTA RUPIAH JIKA ANDA MEMBELINYA HARI INI JUGA (ebook/video ini hanya didownload lewat internet saja) BUKA ALAMAT SITUS WEB INI: http://www.geocities.ws/ebukuebisnis/diskon_besar.htm

KAMI JUGA MENJUAL KIPAS YANG LAINNYA SEPERTI DI BAWAH INI:

KIPAS ANGIN MINI I LOVE U Rp 45,000

Blog Lainnya

Hiburan Dan Gaya Hidup Streaming Dan Berbagi File