Produk Terlaris

SDPB Perapat Vagina Kelamin Alat Vital Kemaluan Wanita

SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN PERAPAT VAGINA, MERAPATKAN, MENGESATKAN DAN MENGECILKAN LUBANG MEMEK KELAMIN ALAT VITAL KEMALUAN WANITA YANG SUDAH MELAHIRKAN ATAU TIDAK PERAWAN SUPAYA KEMBALI MENJADI SEPERTI PERAWAN LAGI SECARA PRAKTIS, MUDAH, CEPAT, ALAMI, AMAN, TANPA EFEK SAMPING

SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN PERAPAT VAGINA, MERAPATKAN, MENGESATKAN DAN MENGECILKAN LUBANG MEMEK KELAMIN ALAT VITAL KEMALUAN WANITA YANG SUDAH MELAHIRKAN ATAU TIDAK PERAWAN SUPAYA KEMBALI MENJADI SEPERTI PERAWAN LAGI SECARA PRAKTIS, MUDAH, CEPAT, ALAMI, AMAN, TANPA EFEK SAMPING
SDPB Perapat Vagina Kelamin Alat Vital Kemaluan Wanita

Selaput Dara Wanita Buatan No 1 Selaput dara buatan  selaput wanita selaput perawan selaput keperawanan hymen buatan jepang. Selaput dara buatan ini hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan Jepang pada tahun 1993, tepatnya di kota Kyoto. Terbuat dari natural albumin semacam protein penambah sel darah dari rumput laut. Bahan ini sama dengan bahan pembuat infus. Bahan dibuat tanpa bahan pewarna, tidak mengandung bahan berbahaya dan tidak membuat alergi. Selaput dara buatan ini akan mengeluarkan darah tidak terlalu banyak, persis seperti waktu pertama kali keperawanan pecah. Sehabis dipakai anda tidak perlu membersihkan karena semua unsur dari selaput dara buatan ini akan keluar bercampur dengan darah. Selaput dara buatan ini bisa anda tahan hingga 2 tahun, sehingga anda bisa menyimpan untuk dipergunakan sewaktu-waktu.

APA YANG ANDA DAPATKAN JIKA MEMBELI SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN INI ?

Anda akan kembali perawan dengan mengeluarkan darah sewaktu berhubungan dengan suami, Anda tidak memerlukan operasi selaput dara untuk mendapatkan keperawanan kembali dengan biaya yang mahal, Mudah penggunaan, bisa anda lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain sehingga kerahasiaan anda terjaga dan terjamin, Selaput dara buatan aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami, Suami akan tersenyum lebar setelah malam pertama anda usai.
Bahan selaput dara buatan

Terbuat dari natural albumin, semacam protein penambah sel darah dari rumput laut, Seluruh unsur bahan-bahan selaput dara bisa larut dalam air, berbentuk kantong membran, lembut, warna merah muda transparan, Berisi bahan alami berupa cairan mirip darah yang larut dalam air, Ditempatkan dalam vagina, jika terkena panas tubuh akan mengembang dan menjadi lunak, membuat vagina terasa sempit dan ketat. Kantong membran yang mengembang ini akan pecah dan mengeluarkan darah ketika penis masuk ke vagina, Secara klinis terbukti tidak berbahaya, tidak sakit, tidak menimbulkan efek samping dan alergi.

CARA PENGGUNAAN SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN :

- Cuci tangan dengan air, lalu keringkan.
- Buka dan keluarkan selaput dara buatan dari pembungkus.
- Gunakan telunjuk jari untuk memasukkan selaput dara buatan ini ke vagina.
- Jangan terlalu dalam, hanya sampai mulut vagina. Jangan sampai robek.
- Lakukan secara cepat untuk menghindari terjepitnya tangan karena berkembangnya selaput darah buatan ini di dalam vagina.
- Bila vagina terasa kering, celupkan terlebih dahulu kedalam air kira-kira 5 detik.
- Masukkan selaput darah buatan ini ke vagina kira-kira 15 – 20 menit sebelum berhubungan dengan suami.
- Setelah berhubungan, selaput dara buatan ini tidak akan terlihat lagi karena mencair bersama darah buatan yang ada di dalam paket.
- Untuk menghilangkan noda cukup dibasuh dengan air.
- Anda dianjurkan sedikit akting mengerang kesakitan dan berpura-pura malu agar suami anda tidak curiga.

KEMASAN SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN :

2 Pieces Per Box,
Uk. 5cm X 3.5cm X 0.02cm
( Bila Perlu Pergunakan Salah Satunya Untuk Latihan Memasukkan)

HARGA Rp 450.000 PAS (belum termasuk ongkos kirim)

DAPATKAN DISKON POTONGAN HARGA JIKA BELI HARI INI JUGA


SEBENTAR LAGI HARGA NAIK, PERSEDIAAN BARANGNYA SANGAT TERBATAS

KAMI JUGA MENJUAL BERBAGAI MACAM JENIS PERAPAT VAGINA LAINNYA SEPERTI DI BAWAH INI :

OBAT PERAPAT VAGINA MEMEK KELAMIN ALAT VITAL KEMALUAN WANITA KEMBALI PERAWAN CHIEN CHIN PILS ISI 100 Rp 129,000 
OBAT PERAPAT VAGINA MEMEK KELAMIN ALAT VITAL KEMALUAN WANITA KEMBALI PERAWAN CRISTAL X Rp 250,000
OBAT PERAPAT VAGINA MEMEK KELAMIN ALAT VITAL KEMALUAN WANITA KEMBALI PERAWAN TONGKAT AJIMAT MADURA Rp 60,000
SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN KEMBALI PERAWAN Rp 450,000


PERAPAT VAGINA,selaput dara,selaput dara buatan,selaput dara perawan,selaput dara perawan buatan,selaput perawan,selaput perawan buatan,cara kembali perawan,cara kembali virgin,selaput dara virgin

Komentar

Blog Lainnya

Hiburan Dan Gaya Hidup Streaming Dan Berbagi File